Terekam CCTV, Wanita ini Lepas Celana dan Kemudian Lakukan Hal Mengejutkan

Terekam CCTV, Wanita ini Lepas Celana dan Kemudian Lakukan Hal Mengejutkan

Persaingan dalam dunia dagang memang tak bisa dihindari. Kadang kala, meski barang yang dijual sama namun pembeli lebih memilih ke toko yang itu-itu saja.


Selain karena harganya yang lebih murah, tempatnya yang nyaman dan pelayanan juga biasanya jadi alasan. Namun persaingan dagang itu juga kerap membuat sebagian orang menjadi gelap mata.

Berbagai cara dilakukan, agar menarik pelanggan yang ada di toko saingannya agar beralih ke tokonya. Seperti yang terekam video ini.

Tampak seorang wanita terekam kamera CCTV mendekati sebuah toko yang sudah tutup. Hal itu sepertinya ia lakukan pada malam hari, karena kondisi sudah gelap.

Wanita yang mengenakan baju lengan pendek dan celana panjang itu berjalan pelan menuju ke dekat rolling door. Ia melihat ke sekelilingnya, kemudian membungkuk lalu membuka celananya.

Tak hanya celana panjang yang ia kenakan, bahkan celana dalamnya pun turut ia tanggalkan.

Kemudian ia mengibas-ngibaskan celana dalamnya ke arah rolling door, sambil terus melihat ke arah sekitar. Parahnya lagi, ia juga memegang Miss V nya kemudian tangannya dikibaskan lagi ke arah toko.

Setelah selesai, ia kenakan kembali celana dalam yang sebelumnya ia lepaskan.
Disusul dengan mengenakan celana panjangnya. Namun ia kembali membuka celananya lalu jongkok di depan pintu.

Wanita itu lalu buang air kecil tepat di depan toko tersebut, sambil sesekali melihat ke sekelilingnya.

Tiba-tiba ia dikagetkan dengan rolling door yang tiba-tiba terbuka. Ia langsung mengenakan celananya dan lari terbirit-birit meninggalkan toko tersebut.

Setelah pintu terbuka semuanya, pemilik toko langsung keluar dan mengecek kondisi di depan tokonya. Video itu diposting oleh pemilik akun Abang Kumis ke YouTube, Selasa (2/8/2016).



Video itu diberi judul 'Terekam CCTV - Karena Saingan Usaha Terlalu Laris Akhirnya Ibu ini Menjadi Gila. Hingga berita ini dibuat, video itu telah dilihat sebanyak 2.518 kali.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment